Bersih Dusun, Warga Winong Candiroto Gelar Pertunjukan Organ Tunggal

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Memasuki bulan asyuro seperti biasa warga masyarakat dusun Winong desa Candiroto memperingatinya dengan melakukan bersih dusun dengan maksud supaya dusun Winong bersih dari segala kotoran dan juga malapetaka atau mara bahaya. Sebagai hiburan warga menggelar pertunjukan organ tunggal. Kamis (12/9/19).

Acara organ tunggal itu di gelar malam hari tadi di halaman rumah bapak Sarman. Anggota Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah di pimpin Kasihumas Bripka Wahyu Alim Utomo bersama 3 anggota melaksanakan pengamanan. Ada kurang lebih 100 orang penonton yang hadir menyaksikan pertunjukan tersebut.

Kapolsek Candiroto AKP Jianto,S.H. melalui Kasihumas sebelum dimulainya pertunjukan beliau menyampaikan pesan kepada seluruh warga dusun Winong agar tidak lupa mengunci pintu dan mematikan kompor sebelum pergi menonton. Dan pada saat berjoget kawula muda diharapkan tetap menjaga keamanan dan ketertiban. “Berjoget boleh tapi harus tetap menjaga etika dan jangan berkelahi,” tegas Kasihumas.

Pertunjukan organ tunggal itu sendiri di iringi group musik pesona nada dari desa Muneng, dan sampai dengan selesai pertunjukan berlangsung aman dan kondusif. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *