Menjalin Keakraban Polsek Candiroto Ajak Perangkat Desa Bermain Bola Volly Bersama

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Anggota Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah di pimpin Wakapolsek Ipda Budiman,S.H. melaksanakan giat safari kamtibmas dengan berolahraga bola volly bersama di lapangan desa Gunungpayung. Jumat (13/9/19).

Adapun tim yang bermain adalah Tim dari Polsek Candiroto, tim perangkat Muneng dan tim perangkat dari desa Gunungpayung itu sendiri.

Maksud dan tujuannya diantaranya adalah untuk mengecek situasi kamtibmas di desa Gunungpayung dan juga menjalin keakraban dengan perangkat desa ditambah juga untuk melatih fisik dan menjaga kesehatan anggota.

Hasilnya situasi kamtibmas di wilayah desa Gunungpayung aman kondusif. Selain memantau situasi kamtibmas di desa kegiatan tersebut juga untuk memelihara jalinan tali silaturahmi yg baik antara perangkat desa Gunungpayung dan juga Muneng. Yang pasti fisik anggota Polsek Candiroto menjadi lebih baik dan anggota menjadi sehat.

Kegiatan safari kamtibmas sambil olahraga bersama berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *