Adanya Kejahatan Dengan Modus Pecah Kaca Polsek Candiroto Himbau Warganya Untuk Selalu Waspada Saat Mengambil Uang Di Bank

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Dengan adanya kasus pencurian dengan modus pecah kaca baru baru ini di wilayah Temanggung, Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah menghimbau kepada warganya untuk tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati hati saat membawa uang dalam jumlah banyak. Sabtu (14/9/19).

Himbauan tersebut disampaikan disela sela kegiatan sambang anggota piket Polsek Candiroto ke kediaman tokoh pemuda desa Mento bapak Joko. Bripka Slamet Santoso dan Bripka Agung Sutrisno sengaja bersilaturahmi malam tadi guna menyampaikan pesan kamtibmas tersebut sekaligus untuk menjaga tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Slamet menyampaikan bahwa sekarang sudah muncul kejahatan dengan modus pecah kaca, untuk itu kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati hati dan waspada saat mengambil uang di bank. Jika perlu silahkan untuk meminta pengawalan dari kepolisian, terang Slamet.

Pelaku kejahatan selalu ada di sekeliling kita, mereka akan beraksi ketika mempunyai kesempatan, untuk itu warga jangan sampai memberikan celah atau kesempatan kepada para pelaku itu untuk melakan kejahatan kepada diri kita, salah satunya ya harus waspada dan antisipasi celah yang ada, contohnya meminta pengawalan kepada Polisi saat mengambil uang dalam jumlah banyak di bank.

Bapak Joko selaku tokoh pemuda dusun Gedangan desa Mento menyampaikan terimakasih atas himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Polsek Candiroto. “Saya selaku tokoh pemuda akan meneruskan pesan ini segera kepada warga masyarakat dusun Gedangan,” semoga warga kami tetap aman dan tentram, pungkas joko. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *