Polsek Candiroto : Supaya Tetap Aman Warga Harus Aktif Laksanakan Ronda

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Anggota Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah mengajak warga masyarakatnya untuk atif melaksanakan ronda. Ajakan itu di sampaikan pada saat anggota piket Polsek Candiroto melakukan pengecekan di pos ronda di dusun Krecek desa Batursari. Minggu (15/9/19).

Jika di setiap pos ronda selalu di jaga oleh warga lingkungan sekitar, maka tentunya para pelaku kejahatan akan sulit untuk mendapatkan ruang guna menjalankan aksinya. Sehingga terciptalah lingkungan desa yang aman dan nyaman.

Selain itu salah satu petugas yaitu Bripka Narwan menyampaikan jika warga masyarakat setiap malamnya aktif melaksanakan ronda, saya yakin di desa tersebut akan tercipta jalinan tali silaturahmi yang baik dengan tetangga. Sebab disitulah mereka dapat saling komunikasi, bersendau gurau dan bahkan dapat saling mencetuskan ide ide brilian guna membuat kemajuan di lingkungan tempat tinggalnya, tuturnya.

Yang jelas kami dari Polsek Candiroto sangat berharap seluruh warga masyarakat kami aktif melaksanakan ronda, supaya warga tetap guyup rukun, terjalin komunikasi sekaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, pungkasnya. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *