Bergabung Bersama Muspika, Polsek Candiroto Hadir Dalam Musrenbangdes Desa Muneng

 Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Untuk merencanakan pembangunan di desa agar lebih baik, terencana dan dapat dipertanggungjawabkan, maka diadakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes). Seperti pada hari ini di desa Muneng Kecamatan Candiroto melaksanakan Musrengbangdes 2020 dibalai desa Muneng Candiroto, Senin (16/9/19).
Dalam musrenbangdes tersebut Kanitbinmas Bripka Kriswanto mewakili Kapolsek Candiroto AKP Jianto, S.H menghadiri kegiatan tersebut bersama-sama dengan jajaran muspika Candiroto antara lain Camat Candiroto Bp. Heri Kardono, Danramil Candiroto yang diwakili Babinsa Serda Susilo, Kepala Puskesmas Candiroto Bp. Dwi Priyanto, Kasi Trantib Bp. Giyono serta Kepala UPTD Candiroto.
Musrenbang desa Muneng 2020 kali ini diikuti antara lain perangkat desa Muneng, BPD, LPMD, Ketua RT/RW, PKK, karang taruna serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di desa Muneng. Camat Candiroto pada saat memberikan sambutan menyampaikan agar musrenbabangdes kali ini benar-benar diperhatikan, salah satu program yang harus dilaksanakan adalah program Nangkis (Penanggulangan Kemiskinan) dan jangan lupa pemberdayaan masyarakat juga diprioritaskan karena nantinya akan dirasakan oleh masyarakat sendiri.
Kepala desa Muneng Ibu Wiwin Jusanti memaparkan hasil pembangunan pada tahun 2019 dan menyampaikan rencana pembangunan desa Muneng pada tahun 2020 yang meliputi pembangunan bidang kesehatan, pendidikan serta pemberdayaan masyarakat serta pembangunan infrastruktur yang nantinya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat desa Muneng.
Dalam musrenbangdes kali ini Bripka Kriswanto Berharap hasil musrenbang desa Muneng 2020 dapat dijalankan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah dimusyawarahkan bersama dan bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Muneng serta bisa membantu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *