Hari Ini Ada 2 Desa Di Wilayah Kecamatan Candiroto Melaksanakan Musrenbangdes Wakapolsek Candiroto Hadir Bersama 2 Anggota

 

 

 

 

 

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Hari ini ada 2 desa di wilayah kecamatan Candiroto yang melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan desa (MUSRENBANGDES) yaitu desa Sidoharjo dan desa Gunungpayung. Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Ipda Budiman,S.H. bersama 2 anggota menghadiri giat tersebut. Rabu (18/9/19).

Selain Wakapolsek hadir juga muspika Candiroto yaitu plt camat Candiroto bapak Heri Kardono, Danramil Candiroto yang diwakili Babinsa serda slamet,kasi trantib bapak Giyono, serta tim dari kecamatan Candiroto. Adapun peserta yang hadir dari masing masing desa tersebut adalah kepala desa beserta perangkat, lembaga desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ketua rt dan ketua rw, ibu ibu pengurus pkk, ustadz dan ustadzah guru mengaji, serta guru pengajar mi dan tk.

Adapun acara yang dilaksanakan adalah laporan hasil pelaksanaan penyerapan anggaran pada tahun ini dan penyusunan rencana pembangunan tahun 2020 sekaligus pembentukan kepanitiaanya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek menyampaikan pesan agar dalam penggunaan anggaran desa, diharapkan dilakukan secara transparan, akuntabel, partisipatif dan disiplin anggaran. Untuk itu kami berharap masyarakat dapat membantu pemerintahan desa dalam menentukan prioritas pembangunan baik fisik maupun pemberdayaan yang akan di laksanakan oleh desa pada tahun 2020. Kemudian terkait dengan pelaksana penyerapan anggaran dari masing-masing item untuk selalu teliti dan cermat, supaya tidak ada kesalahan, dan apabila ada kesulitan segeralah koordinasi dengan pihak terkait, tegas Wakapolsek.

Kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan desa untuk tahun anggaran 2020 di kedua desa tersebut diatas berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *