Kanit binmas Polsek Kaloran Sambangi Tukang Ojek Wilayah Kaloran

Tribratanews.temanggung.polri.go.id, Kaloran – Kanit Binmas Polsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Aiptu Suyatna melaksanakan giat sambang serta berikan imbauan kepada Ojek Pangkalan yang ada di Pengkolan Mengor Desa Kaloran.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas mengharapkan kepada seluruh Ojek yang mangkal untuk melengkapi surat-surat serta identitas, Hal ini demi terciptanya kondisi yang aman baik pengemudi maupun penumpang yang di antarkan.

Pembinaan ini bertujuan untuk saling ada pengertian antar ojek, baik yang online maupun tidak,” jelasnya, Kamis ( 19/9/2019 ).

“Tukang ojek untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas baik pengendara maupun penumpangnya, dan jangan lupa untuk surat-surat kendaraan maupun kelengkapan pengendara supaya di lengkapi,” ajak Aiptu Suyatna.

Kapolsek Kaloran AKP H Sutrisno SH mengatakan dalam hal ini Kanit Binmas memberikan himbauan kepada para tukang ojek agar selalu menjaga keamanan dan kerukunan dengan sesama tukang ojek, karena akhir-akhir ini masih banyak kejadian tentang kekisruhan antara tukang ojek.

“Apabila ada kendala atau masalah agar bisa dikordinasikan dengan pihak kepolisian,” tutur AKP H Sutrisno SH.

Kegiatan memberikan penyuluhan semacam ini yang dilakukan oleh Kanit Binmas adalah salah satunya agar masyarakat untuk lebih bisa selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

“Kita harus selalu waspada kepada orang-orang asing yang sekiranya mencurigakan untuk dilaporkan kepada petugas kepolisian,”tutup Kapolsek.

(Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *