Polsek Candiroto Melakukan Pendampingan Petugas PLN Cabang Parakan Guna Melaksanakan P2TL Di Wilayah Desa Kentengsari

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Kanit Sabhara Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Aiptu Eko Supardiyanto bersama Kasium Bripka Slamet Santoso melaksanakan pendampingan p2tl unit pln cabang parakan di wilayah desa Kentengsari kecamatan Candiroto. Kamis (19/9/19).

Petugas pln unit Parakan yang dipimpin oleh bapak Agung Triwidodo melakukan penertiban terhadap pelanggan listrik yang tidak mematuhi aturan. Ada 4 warga masyarakat desa Kentengsari yang dilakukan penindakan atau teguran. Mereka rata rata melanggar pemindahan meter tanpa ijin dari pihak pln.

Menurut bapak Agung saat di konfermasi mengatakan bahwa masyarakat sering mengabaikan ijin dari pihak pln terkait pemindahan meter karena rumahnya sedang di bangun. Padahal tindakan tersebut jelas melanggar pasal undang undang peraturan pln. Beliau juga menyampaikan jika sebetulnya prosedural pemindahan meter sangatlah mudah, masyarakat tinggal datang ke kantor pln dan menyampaikan perihal pemidahan tersebut, kemudian dari pihak kantor pln akan mendatangi kediaman masyarakat tersebut untuk melakukan pemindahan dengan biaya beban yang sangat ringan, terang Agung.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Eko Supardiyanto juga menghimbau kepada masyarakat pelanggar untuk dapat mengambil pelajaran dari teguran yang diberikan oleh pihak kantor pln. “Saya harap masyarakat dapat mematuhi prosedural dari pln terkait pemindahan meter atau pelanggaran lain yang berhubungan dengan kantor pln, sehingga masyarakat tidak lagi melanggar aturan dari pln, pungkas Eko. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *