Apel Pengamanan Suporter PSIS dan Persebaya dipimpin langsung oleh Kapolsek Pringsurat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Liga I Indonesia sudah berlangsung cukup lama, sehingga pertandingan demi pertandingan sudah berlangsung baik main Tandang maupun Kandang.

Pada hari Jumat tanggal 20 September 2019 sekitar pukul 14.00 Wib telah di laksanakan kegiatan Apel dalam rangka Pengamanan Suporter PSIS Semarang (SNEX) dan Persebaya Surabaya (BONEX).

Apel di pimpin Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung  AKP Suwondo SH. Adapun kuat Personil yang mengikuti Apel 60 anggota Gabungan Ton Siaga Polres dan Polsek Jajaran.

Selesai Apel Bigbond jajaran Polsek menempatkan di Pos – Pos sesuai Sprint dari Polres.
Peleton Siaga Polres dan anggota Polsek menempatkan di Pos Kaliampo untuk mengadakan Penyekatan dan Pengembalian serta Penghadangan Suporter agar kembali ke arah Semarang maupun Surabaya.

Arahan Kapolsek antara lain agar di jaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain, Suporter SNEX maupun BONEK yang melintas di wilayah hukum Polsek Pringsurat Polres Temanggung agar di suruh kembali karena pertandingan berlangsung di Stadion Moch Subroto Kodya Magelang adalah TANPA PENONTON.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *