Kapolsek Bejen hadiri survey Akreditasi Puskemas Bejen tahun 2019 oleh Tim dari Kemenkes RI

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH menghadiri acara Survey Akreditasi Puskesmas Bejen tahun 2019 oleh Tim Surveyer dari Kemenkes RI bertempat di Aula Puskesmas Bejen mulai pukul 09.00 wib, Jumat ( 20/09/2019 ).

Tim Surveyer dari Kemenkes RI yang akan melakukan survey Akreditasi Puskesmas Bejen tersebut dipimpin oleh Niluh Putu Rutin Prian, S.St. M. Kes.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bejen Drs. Edy Cahyadi MM, Danramil 14/Bejen Kapten Kav Sentot Herutomo, Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH, Kepala UPT Dinas se Kecamatan Bejen, Kepala Desa se Kecamatan Bejen dan Perwakilan kader Posyandu.

Dalam survey akreditasi Puskesmas Bejen tahun 2019 yang dilakukan oleh Tim dari Kemenkes RI tersebut, salah satu metode yang digunakan adalah melakukan wawancara dengan Dinas Instansi yang ada di wilayah Kecamatan Bejen, yaitu : 1. Tim surveyer melakukan wawancara dengan Camat Bejen tentang keterlibatan Kecamatan Bejen berkaitan dengan program-program Puskesmas Bejen. 2. Tim surveyer melakukan wawancara dengan Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH tentang kerjasama atau MOU antara Puskesmas Bejen dengan Polsek Bejen terkait kerjasama yang sudah, sedang dan yang akan dilakukan secara bersama sama. 3. Tim surveyer melakukan wawancara dengan Danramil 14/ Bejen tentang kerjasama antara Puskesmas Bejen dengan Koramil Bejen. 4. Tim surveyer melakukan wawancara dengan Kepala Desa ( Diwakili Kades Congkrang Bp Suyono ) tentang kerjasama yang berkaitan dengan program program Puskesmas Bejen. 5. Tim surveyer melakukan wawancara dengan Dinas DPPKBPPPA Kecamatan Bejen tentang program KB.

Survey Akreditasi selesai pada pukul 11.00 wib dihadiri oleh sekitar 25 orang, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *