Kapolsek Bulu Pimpin gotong royong jum’at bersih di lingkungan Mapolsek Bulu

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id ,Temanggung – Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos bersama anggotanya melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan mako pada, Jumat (20/9/19).

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan pihaknya tersebut bertujuan untuk menjaga ligkungan Mapolsek Bulu tetap bersih. “Kantor ini adalah rumah kedua buat kami, jadi harus tetap dijaga kebersihannya,” ujar Akp Rizal.

Selain itu, hal ini juga berfungsi untuk mempererat rasa kebersamaan antara pimpinan dan anggotanya. Dimana semua orang terlibat dan berbagi pekerjaan untuk dikerjakan bersama – sama.

Kapolsek Bulu bersama anggota terlihat kompak untuk membersihkan dalam mako dan rumput yang tumbuh menutupi pagar, ” dengan bekerjsama maka apapun yang kita lakukan pasti bisa terlaksana sesuai dengan keinginan”.pungkasnya

Kapolsek Bulu mengharapkan supaya kegiatan seperti ini sering dilakukan agar kita semua bisa bebas dari penyakit penyakit yang disebabkan dari sampah sampah yang tidak dibersihkan, untuk itu kapolsek mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah melaksanakan gotong royong.

( humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *