Polsek Kandangan Terima Kunjungan Team Supervisi Dari Polres Temanggung

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id_Kandangan_Polsek Kandangan Terima Kunjungan Team Supervisi dari Polres Temanggung. Team Supervisi Polres Temanggung yang dipimpin oleh Kasubag Pers Polres Temanggung AKP Joko Maryanto, AKP Taryanto, beserta Kasi Propam Polres Temanngung Iptu Sigit, SH, Kasiwas Polres Temanggung Iptu Heru Widodo dan Iptu Sugiyono, SH. ( 20/09 ).

Team Supervisi Polres Temanggung ini di terima langsung oleh Kapolsek Kandangan Iptu Achirul Yahya, SH dan anggota. Adapun sasaran Supervisi kali ini yang pertama adalah sikap tampang anggota dan pemeriksaan surat nyata diri anggota serta pemeriksaan barang-barang inventaris/dinas yang berada di Mapolsek Kandangan.Dalam kesempatan pertama Kasi Propam Polres Temanggung Iptu Sigit, SH juga menyampaikan kepada anggota Polsek Kandangan bahwa kita sebagai anggota Polri hendaknya menghindari Pungli, penyalahgunaan Senpi, Narkoba demikian tegas Kasipropam Polres Temanggung disela-sela pengarahan kepada anggota Polsek Kandangan Polres Temanggung.

Diakhir pemeriksaan team Supervisi Polres Temanggung setelah selesai melaksanakan tugas di Polsek Kandangan ,Kasi Propam Polres Temanggung menyampaikan evaluasi bahwa Polsek Kandangan pada prinsipnya tidak ditemukan pelanggaran yang berarti hanya kelalaian anggota yang tidak membawa KTA dan rambut yang tidak rapi. Kemudian untuk barang-barang inventaris Mapolsek Kandangan sudah sesuai dengan apa yang telah didistribusikan dari dinas Polres Temanggung.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *