Waka Polsek Menghadiri dan Pengamanan Pembukaan Kemah Bhakti SMPN 2 Temanggung di Kranggan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan
Waka Polsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng IPTU Hasan. Menghadiri dan adakan pengamanan Pembukaan Kemah Bhakti Siswa SMP Negeri 2 Temanggung bertempat di Dusun Tegalombo Desa Sanggrahan Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung. Senin (16/9/19).

Pembukaan kemah bhakti siswa yang ke V tahun 2019 SMP Negeri 2 Temanggung ini diikuti kurang lebih 288 siswa-siswi dalam rangka pendidikan karakter berbasis kemasyarakatan dan di buka langsung oleh Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Temanggung mengatakan, apresiasi yang luar biasa kepada pihak SMP Negeri 2 Temanggung dengan program kemah bhakti ini, tentunya akan memberikan pengalaman untuk generasi muda saat ini, memberikan contoh serta inspirasi untuk sekolah-sekolah lain di Temanggung. Singkat Heri Ibnu Wibowo.

“Harapan kami terhadap orang tua asuh, pergunakanlah waktu yang singkat ini sebaik-baiknya, berikanlah ilmu pengalaman bagus untuk anak-anak generasi muda kita dan semoga bermamfaat dan bisa dipergunakan ilmu pengalaman ini dikemudian hari.” Pungkasnya

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *