Anggota Polsek dan Koramil amankan Turnamen sepak bola Garuda Cup

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Dalam rangka mencari Bibit Pemain Sepak Bola di tingkat Kabupaten, telah di laksanakan kegiatan Turnamen sepak bola.

Pada hari Minggu tanggal 22 September 2019 pukul 16.00 wib sd 17.45 Wib, Bertempat di lapangan Sepak Bola Bhumi Asri Ds. Pingit Kec Pringsurat Kab Temanggung  telah berlangsung turnamen sepakbola Garuda Muda Cup II, kegiatan Turnamen di ikuti sekitar 32 Kesebelasan dari Kab Temanggung, Kab Magelang dan Kab Semarang.

Pertandingan Turnamen sepak bola yaitu antara Garuda Muda FC Pingit (Pringsurat ) Vs BADAK SAKTI FC dari Ds Kwarakan Kec Kaloran berlangsung sangat seru, kedua Tim kesebelasan ingin memenangkan pertandingan. Sampai debgan Babak kedua skor masih imbang belum ada yang bisa memasukkan bola ke gawang lawan.

Karena skor masih imbang dan wasit meniup Peluit panjang bertanda pertandingan selesai, kemudian di lanjutkan Adu Finalti. Dari hasil adu Finalti dengan skor 6 – 5 dimenangkan oleh Kesebelasan BADAK SAKTI dari Kwarakan Kaloran

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH Turnamen tersebut di laksanakan setiap hari, agar setiap anggota yang melaksanakan Piket agar melaksanakan Pengamanan dengan anggota Koramil Pringsurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *