Polsek Bejen bersama Kecamatan dan Koramil Bejen serta Perangkat Desa bersih bersih sampah dalam rangka ” World Clean Up Day “.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Personil Polsek Bejen Polres Temanggung bersama ASN Kecamatan Bejen, Personil Koramil 14/ Bejen dan Perangkat Desa se Kecamatan Bejen melaksanakan kegiatan bersih bersih sampah di halaman kantor instansi yang ada di wilayah Kecamatan Bejen dan di Rest Area mulai pukul 08.00 wib, Minggu ( 22/09/2019 ).

Kegiatan bersih bersih sampah tersebut dalam rangka Hari Bersih Bumi atau World Clean Up Day, dipimpin oleh Camat Bejen Drs. Edy Cahyadi MM dengan sasaran halaman kantor/ Instansi yang berdekatan dengan kantor Kecamatan Bejen dan Wisata Rest Area yang berlokasi di hutan pinus milik Perhutani.

Bersih bersih sampah tersebut diikuti oleh sekitar 40 orang dengan memungut sampah dan dimasukkan kedalam karung plastik dari beberapa tempat di sekitar kantor Kecamatan Bejen dan di Wisata Rest Area. Berpuluh puluh karung plastik sampah berhasil dikumpulkan dan di bawa ke halaman kantor Kecamatan Bejen untuk dilakukan penimbangan. Dan ternyata setelah ditimbang, sampah yang terkumpul seberat 2 ( Dua ) Ton.

Kegiatan bersih bersih sampah dalam rangka Hari Bersih Bumi atau World Clean Up Day 2019 selesai pada pukul 11.00 wib berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *