Wakapolsek kaloran gandeng tokoh agama untuk mewujutkan situasi yang aman dan kondusif

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Wakapolsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Suhardi bersama dengan Anggota melaksanakan Safari Shalat Jum’at berjamaah di Masjid Al Huda Dusun Kampung Desa Kaloran, dilanjutkan pemberian pesan kamtibmas kepada para jamaah, Jum’at (27/09/2019).

Setelah melaksanakan Safari Shalat Jum’at berjamaah, Wakapolsek Kaloran menyampaikan pesan Kamtibmas tentang antisipasi Radikalisme dan kerukunan antar umat beragama.

“Mari Kita saling menjaga kamtibmas dari segala bentuk kejahatan tindak pidana dengan menciptakan kerukunan dalam menjalankan ibadah terhadap warga lainnya yang berbeda keimananan tutur Wakapolsek”.

Suhardi juga menghimbau dan mengingatkan warga agar tetap waspada terhadap kelompok kelompok yang mengadu domba untuk memecah belah kerukunan umat dan waspadai adanya orang asing yang tinggal disekitar rumah masing – masing.

“Bilamana ada suatu permasalahan segera kordinasi dengan ketua lingkungan dan tokoh masyarakat setempat, serta adakan kordinasi dengan kepolisian atau Bhabinkamtibmas,” Tutupnya.

( Humas Polsek kaloran Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *