Anggota Polsek Pringsurat Kerja Bakti bersama warga RTLH

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  dari Pemerintah sudah tersalurkan oleh masing Рmasing Desa bagi masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan RTLH yang di lakukan oleh Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

Pada hari Rabu tanggal 09 Oktober 2019 pukul 10.00 Wib Kasie Humas Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu Wuryanto dan Kanit Intel Bripka Dwi Haryanto SH melaksanakan kegiatan kerja bakti, Sambang dan Patroli di rumah Bp. Sunardi Dsn. Duwok RT 03 RW 04 Ds. Pringsurat Kec. Pringsurat Kab. Temanggung yang menerima bantuan RTLH sekaligus menyampaikan Sosialisasi Aplikasi Jogo Wargo Jogo Negara kepada Kadus Duwok Bapak Salis serta memberikan Pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga Keamanan dan Kondusifitas di wilayahnya.

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di kerjakan oleh masyarakat yang di kerjakan oleh masyarakat secara bergiliran. Masyarakat secara bersama – sama membantu membangun rumah warga yang kurang mampu.

Kapolsek Pringsurat AKP Ari Fajar Sugeng SSos  memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan perintah daripada Pimpinan untuk selalu mensosialisasikan tentang Aplikasi Jaga Negoro dan Jaga Warga kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *