Anggota Polsek Pringsurat mengadakan Pengamanan Arus lalu lintas Pengecoran Kantor UPK Kec Pringsurat Kab Temanggung

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Kehadiran anggota Polri di tengah – tengah Masyarakat harus dapat memberikan dampak perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat, hal tersebut juga terwujud terjalinnya Sinergitas Kemitraan yang baik dalam memberikan Pelayanan, sehingga dapat tercipta suasana sejuk di masyarakat.

Pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 pukul 09.00 Wib s/d 13.00 Wib anggota Polsek Pringsurat yaitu anggota Lantas Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu Budi Pras dengan Kasi Humas Aiptu Wuryanto melaksanakan Pengaturan Arus Lalu lintas dalam rangka Pengecoran Kantor UPK ARJUNA Kec Pringsurat Kab Temanggung.
Pengecoran Kantor UPK ARJUNA menggunakan alat Redymix sebanyak 7 Unit, karena lokasinya di pinggir Jalan Raya sehingga bisa mengganggu Kelancaran Arus lalu lintas baik warga maupun Pengguna jalan Umum lainnya. Dalam kesempatan tersebut membantu pengaturan Lalu lintas agar para pengguna jalan mengetahui bahwa sedang ada proses Pembangunan Gedung Kantor UPK.

Kapolres Temanggung AKBP Muhammad Ali SH SIK melalui Kapolsek Pringsurat AKP Ari Fajar Sugeng SSos yang di temui di tempat terpisah menyambut apa yang di lakukan anggota di lapangan melayani dengan Ikhlas sehingga Peran Polri di masyarakat dapat di rasakan oleh setiap lapisan masyarakat tanpa pandang bulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *