Sinergitas TNI-POLRI pengamanan Turnamen Sepak bola GARUDA Muda Cup 2

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Deretan  Penonton yang memadati Lapangan Sepak bola Bumi Asri Desa Pingit Kec Pringsurat Kab Temanggung dalam Pertandingan Turnamen yang menghadirkan tim Kesebelasan antar Kec Kecamatan dan Kabupaten.

Pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019 pukul 16.00 wib, Bertempat di lapangan Sepak bola Bhumi Asri Desa Pingit Kec Pringsurat Kab Temanggung telah berlangsung Pertandingan Sepak bola Semifinal Turnamen Sepak Bola Garuda Muda Cup 2 tahun 2019.

Adapun pertandingan turnamen Sepak Bola antara Ascoma (Grabag Kab Magelang) Vs PSM (Mangli Pringsurat Kab Temanggung) dengan skor 2:1 dimenangkan Ascoma (Grabag Kab Magelang).

Kegiatan dengan jumlah penonton kurleb 450 orang dengan kuat personil Pengamanan  anggota 5 Polri, 3 anggota Koramil Pringsurat  TNI dan 10 Anggota  Armed Magelang, Pengamanan di Pimpin Waka Polsek Pringsurat Polres Temanggung Iptu Surono.

Untuk mengantisipasi Kerusuhan antara Pemain maupun Suporter dari kedua Kesebelasan maupun antisipasi Gangguan Kamtibmas yang terjadi saat berlangsung maupun seusainya Pertandingan, Personil Gabunhan di tempatkan dan di terjunkan untuk melaksanakan Pengamanan Pertandingan tersebut..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *