Wakapolsek Pringsurat Pimpin Pengamanan umat Nasrani melaksanakan Kebaktian

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Setiap hari Minggu Umat Nasrani melaksanakan kegiatan Kebaktian di Gereja – gereja.

Pada hari Minggu 20 Oktober 2019 pukul 08.00 Wib bertempat di GIA Salomo Desa Ngipik Kec Pringsurat Kab Temanggung telah diadakan kegiatan Kebaktian Minggu pagi, Pendeta Stephanus Maryono dengan tema “Kisah Nabi Nuh” , kegiatan Kebaktian diikuti kurang lebih 100 jemaat, kegiatan selesai pkl 09.30 wib berjalan aman dan lancar.

Waka Polsek Pringsurat Polres Temanggung Iptu Surono mengatakan kegiatan Pengamanan Umat Nasrasi yang melaksanakan Kebaktian kali ini bersamaan dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Untuk menghindari adanya Hal – hal yang tidak di inginkan anggota Polsek Pringsurat secara berjenjang melaksanakan Patroli ke Gereja, Obyek-obyek Vital dan tempat lainnya.

Pendeta Stephanus Maryono memberikan ucapan terima kasih kepada Bapak-bapak yang selalu mengadakan Pengamanan pada kami dan Jemaat melaksanakan Ibadah Kebaktian maupun hari besar Natal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *