Kapolsek Bulu menjadi Pembina Upacara Pembukaan Jambore Pramuka.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolsek Bulu Polres Temanggung AKP Agus Rizal Yudha Baskara S.sos. menjadi pembina Upacara dalam rangka pembukaan Jambore Ranting SD/MI 2019 Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Bulu di Lapangan desa Ngimbrang, Selasa (22/10/2019).

Hadir diantaranya yakni Muspika Kecamatan Bulu, Ketua Panitia Pelaksana / Kakwaran Bulu, Kepala sekolah SD / MI se kecamatan Bulu, perwakilan Guru SD/MI se kecamatan Bulu, serta peserta jambore siswa siswi penggalang dari SD/MI se kecamatan Bulu.

Dalam kesempatan tersebut AKP Rizal Memberikan arahan / pesan dalam amanatnya Mengucapkan terimaksih kepada petugas upacara yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Tujuan dari Jambore Penggalang SD Kwartir Ranting Bulu Th. 2019 se Kec. Bulu kegiatan sangat mulia,yaitu untuk mendidik generasi muda jaman sekarang ke hal2 positif dgn adanya dasar dan metode kegiatan pramuka yg sesuai dgn norma2 masyarakat yg berlaku, maka akan diperoleh suatu anggota pramuka yg memiliki moral,mental dan budi pekerti yg bijaksana.

“Silahkan diikuti dengan senang hati dengan penuh keceriaan dan tak lupa untuk selalu jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Hadapi semua kegiatan dengan mengarahkan dan melaksanakan apa yang tercantum dalam Dasa Darma Pramuka sehingga semuanya akan menjadi tauladan,” ucap AKP Rizal

(Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *