Kapolsek Temanggung Kota berikan pembinaan kepada anak SD

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Temanggung Kota – Pembinaan  dan penyuluhan  sudah menjadi tugas pokok yang dilakukan oleh Kapolsek Temanggung Kota Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP Bambang Sudrianto salah satunya kegiatan mendekatkan Polisi kepada anak-anak sekolah.

Anak-anak menjadi perhatian bagi  menurutnya mereka adalah sebagai generasi penerus yang kita harus bimbing dan arahkan ke arah yang lebih baik dan upaya untuk bisa dekat dengan warga masyarakat terlebih kepada anak-anak ini dilakukan untuk menghilangkan stigma rasa takut apabila melihat Polisi.

Sebagai contoh hari ini saya memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahayanya narkoba diusia dini yaitu di SD N 2  Temanggung yang diikuti kurang lebih 45 siswa siswi SD N 2 Temanggung, Rabu 23/10/2019

Diharapkan dengan giat ini para siswa siswi bisa memahami dan bisa mengurangi kenakalan remaja sehingga bisa menjadi anak anak yang cerdas , sholeh dan sholekhah dan giat seperti ini  selalu ada dan melayani masyarakat. “Karena dengan kita dekat dengan masyarakat tampa memandang usia, segala kegiatan pembinaan pemecahan masalah akan lebih mudah untuk dirundingkan,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *