Polsek Bulu  Temanggung Datangi TKP Kebakaran Kandang.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Polsek Bulu Polres Temanggung mendatangi TKP kebakaran Kandang kambing  milik saudara SANTOSO , alamat Dsn. Putat rt 01/01, Desa Putat, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung, Rabu (23/10/2019)

Saat mendatangi TKP anggota Polsek Temanggung bersama  TNI Koramil Bulu , masyarakat setempat  membantu Proses pemadaman api bersama satu unit mobil pemadam kebakaran.

Adapun Kronologis singkat kejadian pada hari Rabu 23 Oktober 2019 sekitar pukul 12.00 wib telah tejadi kebakaran kandang , yang pertama diketahui oleh saksi Sarwadi, karena api semakin membesar selanjutnya memberitahukan kepada masyarakat sekitar, polsek, koramil dan damkar namun api tidak padam hingga berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.45 wib.

Berdasarkan informasi dari para saksi penyebab kebakaran karena kondisi cuaca yg panas dan di kandang tersebut terdapat bahan- bahan mudah terbakar diantaranya adalah tepes (serabut kelapa) dan srowot (serabut bambu) sehingga tidak diketemukan adanya kesengajaan pembakaran.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian 1 ekor kambing, 14 ekor merpati, 5 sepeda ontel, 8 ekor ayam, 1 unit spm win Nopol  AA 9689 WE, Dengan total kerugian sekitar Rp. 50 juta.

Di tempat terpisah Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara, S.sos menghimbau kepada seluruh warga agar berhati-hati dalam menghadapi cuaca yang panas ini, dan berhati – hati jika menaruh barang yang bisa memicu terjadinya kebakaran.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *