Polsek Candiroto Di Geruduk Anak-Anak TK Dharma Wanita Desa Bantir

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah telah menerima kunjungan dari anak anak tk Dharma Wanita desa Bantir sebanyak sekitar 30 anak. Rabu (23/10/19).

Rombongan tk Dharma Wanita di pimpin langsung oleh kepala sekolah, ibu Purwaningsih, Spd. Dan rombongan di terima oleh Kanitbinmas Bripka Kriswanto bersama Kasihumas Bripka Wahyu Alim Utomo dan 2 anggota Bhabinkamtibmas Bripka Waltoyo dan Briptu Saiful.

Dalam kesempatan tersebut Kanitbinmas dengan penuh kesabaran dan kasih sayang menjelaskan tugas tugas polisi serta mengenalkan alat alat yang digunakan oleh Polisi untuk bertugas, seperti tongkat, lampu kedip, borgol rompi baja, helm baja dsb.

Maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah agar anak anak tk Dharma Wanita ds Bantir tidak takut pada Polisi serta menjadikan Polisi sebagai sahabat bagi mereka. Di akhir kegiatan anak anak di ajak untuk merasakan naik mobil patroli Polisi. Kegiatan itu menjadi pengalaman pertama bagi mereka dan anak anak begitu antusias dan ceria mendapatkan pengalaman berkunjung ke kantor Polisi Polsek Candiroto. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *