Ciptakan suasana yang aman dan kondusif Waka Polsek Pringsurat bersama anggota giatkan Patroli

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah, Patroli, Sambang dan Silaturohmi selalu di tingkatkan.

Pemilihan Kepala Desa secara serentak Kab Temanggung tahun 2020 akan di gelar, Kec Pringsurat Kab Temanggung terdapat 14 Desa yang melaksanakan Pilkades terdapat 10 Desa. Suasana aman dan kondusif di masing-masing Desa sehingga perlu adanya Patroli dan Sambang ke Tomas dan Bakal Calon Kepala Desa.

Pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2019 pukul 10.00 Wib Waka Polsek Pringsurat Polres Temanggung Iptu Surono bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli, Sambang dan Silaturohmi ke Balai Desa Pringsurat dan Balai Desa Kebumen Kec Pringsurat Kab Temanggung. Kegiatan Patroli rencana secara bertahap di masing-masing Desa yang akan melaksanakan kegiatan Pilkades secara serentak.

Dalam pelaksanaan Patroli, Sambang dan Silaturohmi Tatap muka dengan Perangkat Desa.
Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Jelang Pilkades agar masyarakat selalu Kondusif, Hindari berita HOAX dan Jaga Kamtibmas dengan cara aktifkan Pos Kampling.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Ari Fajar Sugeng SSos mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa sebentar lagi akan di adakan Pilkades secara Serentak sehingga agar anggota agar dalam pelaksanaan Patroli, Sambang dan Silaturohmi selalu sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sehingga sebelum dan sesudah Pilkades wilayah hukum Polsek Pringsurat Polres Temanggung selalu aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *