Sukses Kawal Pemilu 2019, Polres Temanggung Gelar Tablig Akbar Dan Doa Bersama Untuk Negeri

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Sukses kawal Pemilu 2019, Polres Temanggung menggelar tablig akbar dan do’a bersama untuk keamanan dan kedamaian Indonesia di Pendopo Pengayoman Temanggung, Jumat (25/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Temanggung Muhamad Al Khadziq, Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo, Ketua DPRD Temanggung Yunianto,, Komandan Kodim 0706?Temanggung Letkol Inf A Y David Alam, Kapolres Termanggung AKBP Muhamad Ali, Ketua Pengadilan Negeri Temanggung Eko Purwanto, Ketua Kejaksaan Negeri Temanggung atau yang mewakili dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian selama ini, khususnya selama pelaksanaan Operasi Mantab Brata Tahun 2019 yang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa di wilayah lain selama ini banyak sekali kejadian dan potensi konflik sosial. Alhamdulillah untuk wilayah Temanggung tetap dalam kondisi aman dan kondusif oleh karena itu kita harus mensyukurinya,” terangnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para Ulama dan Kyai serta para Tokoh Agama lain yang ada di Kabupaten Temanggung atas partisipasi dan doa-doanya selama ini, sehingga pelaksanaan tugas polisi dapat berjalan dengan lancar.

“Tanpa adanya dukungan dan do’a dari para alim ulama tidak akan terwujud keamanan. Kita harus terus bersinergi dalam menjaga situasi kondusif di Kabupaten Temanggung ini,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan keagamaan dan do’a bersama seperti ini harus dilakukan dengan keikhlasan. Kegiatan seperti juga untuk kebutuhan rohani agar dalam pelaksanaan tugas selalu ingat dan mendapat perlindungan Allah SWT.

“Dengan diselenggarakan kegiatan seperti ini, semoga kedepan sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintahan dan masyarakat tetap kompak dan solid dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Temanggung tetap aman dan kondusif,” pintanya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *