Kapolsek Pringsurat bersama anggota melaksanakan giat Sambang dan Silaturohmi ke Tomas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Guna menjalin tali antara Polri dengan Tokoh Agama, Tokoh Pemerintahan, Pemuka Agama, Pengusaha dan Pengasuh Pondok Pesantren yaitu dengan cara melaksanakan Sambang dan Silaturohmi. Sambang dan Silaturohmi sangatlah penting guna menjalin Keakraban dengan elemen masyarakat.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Ari Fajar Sugeng SSos bersama Kanit Sabhara Bripka KH Imron dan anggota Reskrim Bripka Ahmad Kalwani pada hari Jumat tanggal 25 Oktober 2019 sekitar pukul 09.30 Wib melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturohmi ke Tomas (Pengusaha Bus PO SUMBER ANUGERAH) Bapak Asnawi alamat Dsn Tepungsari Ds Kupen Kec Pringsurat Kab Temanggung.

Kapolsek Pringsurat pertama-tama memperkenalkan bahwa mendapat kepercayaan dari Pimpinan menjabat sebagai Kapolsek Pringsurat, menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas antara lain agar selalu menjaga Tali silaturahmi dengan masyarakat, Waspada terhadap kasus Penipuan yang mengatasnamakan Pejabat, agar di sampaikan kepada Crew Bus apabila mengantar Penumpang utamakan keselamatan diri sendiri maupun orang, Patuhi Rambu-rambu lalu lintas, kelengkapan surat-surat SIM dan STNK sangat di utamakan.

Perintah Kapolres Temanggung AKBP Muhammad Ali SH S.I.K melalui Kapolsek Pringsurat agar selalu di utamakan kegiatan Patroli, Sambang dan Silaturohmi ke kalangan masyarakat, dengan kegiatan seperti ini menjalin hubungan baik antara Polri dengan unsur masyarakat. Sebentar lagi Kab Temanggung akan menggelar Pilkades secara serentak untuk itu agar selalu di ciptakan suasana yang aman, damai, nyaman dan kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *