Pelayanan prima polsek tretep terhadap masyarakat.

tribratanews.temangggung.jateng.polri.go.id, Polsek Tretep res Temanggung. Dalam rangka pelaksanaan tugas pokok Kepolisian sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat Polsek tretep selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat apapun kegiatannya tanpa memandang suku, ras dan agama.

Dimana umat Katholik didesa Wates Kec. Wonoboyo mengadakan missa Kebaktian Bulan Keluarga atau Missa Novena bagi umat Katholik di gereja St. Alloysius desa Wates yang dihadiri dariĀ  jemaat Parakan, Candiroto dan Cemoro dengan jumlah 500 orang lebih menghadiri kegiatan tersebut, yang dipimpin oleh oleh Romo YPA JAYENG SISWANTO dari Parakan.

Kapolsek tretep IPTU SUTARNO. S.H memerintahk anggotanya untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut melalui Kanit Intelkam polsek tretep IPDA FEBRU HARYADI agar ibadah yang dilakukan oleh umat Katholik desa Wates dapat berjalan dengan aman dan paling terutama bisa melakukan ibadah tersebut dengan nyaman dengan kehadirannya Polri.

Diakhir ibadah Romo YPA JAYENG SISWANTO mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek tretep melalui IPDA FEBRU HARYADI yang memimpin pengamanan kegiatan tersebut, dikarenakan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

( Humas tretep )

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *