Jelang Pilkades anggota Polsek Pringsurat kedepankan Patroli dan Sambang.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Dalam rangka menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif di wilayah agar selalu mengedepankan kegiatan Patroli dan Sambang.

Pemilihan Kepala Desa secara serentak Kab Temanggung akan di gelar rencana tanggal 08 Januari 2020. Kec Pringsurat Kab Temanggung terdapat 14 Desa tetapi ada 10 Desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa.

Pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 pukul 09.30 Wib Kanit Provos Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu M Toha dan Kanit Sabhara Bripka KH Imron melaksanakandan Sambang dan Patroli ke Balai Desa Gowak Kec Pringsurat Kab Temanggung. Dalam acara Sambang dan PatroliĀ  bertatap muka dengan Kades Gowak Sdr Warsudi sampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tingkatkan Pos Kampling untuk mencegah dan mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, jelang Pilkades agar masyarakat selalu aman dan kondusif, Musim Kemarau yang begitu panjang agar masyarakat selalu waspada Bahaya Kebakaran.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Ari Fajar Sugeng SSos mengingatkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan Patroli agar selalu mengutakan diri sendiri maupun orang lain, sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *