Kapolsek Kranggan Pimpin Pengamanan Final Dan Penutupan Turnamen Bola Kades CUP II Pare

Tribratanews.temanggung,jateng.polri.go.id. Kranggan.
Untuk mengantsipasi gangguan keamanan. Kapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng AKP Yanu Fajar Saptono, SE didampingi Waka Polsek Kranggan IPTU Hasan bersama Anggota Polsek dan Koramil 13 Kranggan pimpin pengamanan final serta penutupan Turnamen Sepak Bola Kades CUP II 2019 dilapangan Dusun mendirat Desa Pare Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung. Minggu (27/10/19). SoreKKapolsek

Kranggan AKP Yanu Fajar Saptono, SE mengatakan, giat pengamanan yang dilaksanakan oleh personil gabungan Koramil dan Polsek adalah bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dan juga pengamanan diberikan kepada masyarakat mengantisipasi serta mencegah agar tidak terjadi kericuhan dan gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan. Ungkap Kapolsek.

“Kami berharap, pengunjung dan suporter agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan, hindari perkelahian, kerusuhan, tidak boleh minum-minuman keras dan berhati-hati serta waspada terhadap barang bawaan serta kendaraan jangan diparkir disembarang tempat, dikunci dan selalu diawasi atau dititipkan supaya aman” tambahnya.

Sementara untuk kegiatan pertandingan final turnamen sepak Bola kali ini antara tim cakra Fc Grabag Magelang dengan tim Traju Fc Kranggan Temanggung dengan skor 2-1 yang dimenangkan Traju Fc. Kranggan Kabupaten Temanggung.

Kegiatan dilanjutkan penutupan turnamen sepak bola serta pemberian piala dan uang pembinaan terhadap tim yang menjuarai turnamen tersebut.

Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *