Menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak Polsek Bulu Giatkan patroli malam

 

Tribratanews.polri.jateng.go.id,Temanggung– Tiga anggota Polsek Bulu Temanggung dipimpin Ka Spk Aiptu Thomas Adhari giatkan patroli rutin malam hari untuk mencegah 3C dan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bulu, Senin ( 28/10/19 ) dini hari.

Upaya patroli malam hari atau Blue Light Patrol ditingkatkan menjelang Pilkades serentak.

Selain gencar melakukan patroli siang hari, Polsek Bulu juga tingkatkan Patroli Blue Light ( malam hari) hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat.

Beberapa titik yang menjadi sasaran patroli malam hari kali ini yakni sepanjang jalan dari sudikampir sampai dengan sari ayam Bulu, jalan perkampungan, perbankan, pertokoan,sekolahan, rs. PKU, dan tempat-tempat lainnya.

Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara, S. Sos, saat di konfirmasi mengenai hal ini mengatakan, Patroli dikhususkan dalam rangka antisipasi terjadinya curat, curas, curanmor ( 3C ). Pada kesempatan itu anggota juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas.
” Selain patroli mencegah gangguan Kamtibmas, juga untuk upaya pendekatan terhadap masyarakat pada malam hari ” ujarnya.

Sesuai Laporan yang kami terima, hasil kegiatan patroli malam hari kali ini anggota yang turun ke jalan tidak menemukan adanya gangguan Kamtibmas, meski demikian menjelang Pilkades setentak, Patroli tetap akan terus dilakukan untuk keamanan terhadap masyarakat, Pungkas Akp Rizal.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *