Peringati Hari Sumpah Pemuda Wakapolsek Candiroto Ajak Siswa Ponpes Darul Falach Selalu Tanamkan Semangat Ikrar Sumpah Pemuda Saat Berikan Pembinaan

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Ipda Budiman,S.H. didampingi Kanitbinmas Bripka Kriswanto memberikan pembinaan kepada siswa putra SMK,MA dan MTS Ponpes Darul Falach Klombeyan Candiroto, bertempat di aula Pondok pesantren. Senin (28/10/19).

Kegiatan pembinaan tersebut di ikuti oleh seluruh siswa putra. Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek menyampaikan beberapa materi, dan keseluruhan disampaikan dengan penjabarannya.

Sebagai pembukaan awal Wakapolsek mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa Ponpes Darul Falach yang tidak ikut terlibat dalam kegiatan demo beberapa waktu yang lalu. Tetap fokus pada belajar dan jangan ikut ikutan kegiatan yg negatif yang dapat merugikan diri sendiri, demikian Wakapolsek menghimbau. Poin kedua Wakapolsek menyampaikan dengan semangat sumpah pemuda, seluruh siswa putra Ponpes Darul Falach diharapkan lebih giat belajar dan tanamkan moral etika yang baik, sehingga dapat mewujudkan cita cita bangsa sesuai dengan semangat ikrar Sumpah Pemuda, di harapkan seluruh siswa juga giat dan rajin mengikuti kegiatan pondok, sebagai bekal kelak di akhirat.

Selanjutnya Wakapolsek menghimbau kepada seluruh siswa agar menghindari kenakalan remaja, minum minuman keras, penyalahgunaan narkoba, serta penggunaan media sosial khusunya handphone agar dapat bijak supaya tidak terjadi penyimpangan yang berakibat pelanggaran hukum.

Di akhir kata Wakapolsek berharap agar seluruh siswa senantiasa menghormati segala aturan dan kebijakan sekolah, menghargai dan menghormati guru dan juga pengasuh pondok,pungkas Wakapolsek. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *