Tekan Angka Keceakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Temanggung Sosialisasikan Ops Zebra Candi 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Satuan Lalu Lintas Polres Kepolisian Resor Temanggung melalui Bripka Ismakun amnggota Unit Dikyasa Bersama Kanit Regident Iptu Iswandi mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada para pelajar yang menghadiri Temanggung Fair Tahun 2019 di Halaman Gedung Pemuda Temanggung, Senin (28/10/2019).

Kasat Lantas Polres Temanggung Polda Jateng AKP Dina Novitasari melalui Kanit Regident Iptu Iswandi dalam kesempatan tersebut mengatakan, sosialisasi tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2019 Polres Temanggung dan mendukung program tahun keselamatan untuk kemanusiaan serta budaya tertib berlalu lintas guna memupuk kedisiplinan dan kesadaran berlalu lintas para pelajar.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini untuk mengurangi permasalahan kecelakaan lalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Candi 2019 Polres Temanggung agar terciptanya Kamseltibcar Lantas, yakni keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas di lingkungan pelajar yang kondusif,” terangnya.

Bripka Ismakun juga menambahkan, bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan bimbingan kepada para pelajar untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran berlalu lintas serta mengkapanyekan tertib berlalu lintas guna mendukung program Korlantas Polri yang menitikberatkan pada keselamatan bagi pengguna jalan.

“Dalam kegiatan ini kami menyampaikan pesan-pesan mengenai kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan pembinaan kepada para pelajar,” katanya.

Kasat Lantas berharap, melalui kegiatan ini para pelajar di Kabupaten Temanggung semoga lebih memahami akan pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *