Kanit Binmas Polsek Bejen menghadiri Upacara pembukaan Jambore penggalang SD Kwaran 23.15 Kecamatan Bejen

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kanit Binmas Polsek Bejen Polres Temanggung Aiptu Bambang Subiyono menghadiri Upacara pembukaan Jambore penggalang SD Kwartir Ranting 23.15 Kecamatan Bejen di Lapangan Desa Selosabrang pukul 08.30 wib, Selasa ( 29/10/2019 ).

Jambore Pramuka penggalang SD tersebut akan berlangsung selama tiga hari mulai hari ini Selasa 29 Oktober2019 dan diikuti oleh satu regu putra dan satu regu putriĀ  dari 15 SD yang ada di wilayah Kecamatan Bejen dengan jumlah tiap2 regu sebanyak 12 siswa.

Acara tersebut dihadiri oleh : Kapolsek Bejen yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono, Danramil 14/ Bejen diwakili Serma Rusyanto, Kepala Puskesmas Bejen, Ketua Kwartir Ranting 23.15 Kec. Bejen Heru Mulyanto, Petangkat Desa Selosabrang, Kepala SD se Kecamatan Bejen, Perwakilan Guru SD se Kecamatan Bejen.

Dalam amanatnya, Korwil Dindikpora Kecamatan Bejen Pria Andaka S.Pd selaku Pembina Upacara menyampaikan bahwa Tujuan diselenggarakannya Jambore penggalang SD Kwartir Ranting 23.15 Kecamatan Bejen tahun 2019 ini adalah untuk mendidik generasi muda jaman sekarang/ milennial ke hal hal positif sesuai dengan norma yang berlaku di tengah tengah masyarakat sehingga akan diperoleh anggota pramuka yang memiliki moral, mental dan budi pekerti yang baik dan bijaksana.

Upacara pembukaan jambore selesai pada pukul 09.15 wib, diikuti oleh 400 pramuka penggalang, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *