Kapolsek Bejen dan Kanit Binmas hadiri Rapat pembubaran panitian Pordes Kecamatan Bejen tahun 2019.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH bersama Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono menghadiri Rapat pembubaran panitia Pordes Kecamatan Bejen tahun 2019 di Aula kantor Kecamatan setempat pukul 09.30 wib, Rabu ( 30/10/2019 ).

Rapat tersebut dihadiri oleh : Kasi Trantib Kec. Bejen Edi Hardiyanto Se. MM, Ketua Panitia Pordes Pria Andaka S. Pd, Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH dan Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono, Babinsa Koramil Bejen Serda Adib, Kepala BKK Kecamatan Candiroto Agus S, Kepala Puskesmas Bejen, Kepala DPPKBPPA Bejen Santi, Dinas Pertanian Bejen Faturahman, Sekretaris Desa se Kecamatan Bejendan guru olah raga SD se kecamatan Bejen.

Sambutan Kasi trantib, Ketua Panitia Pordes dan Kapolsek Bejen intinya hampir sama yaitu : Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Kepanitiaan Pordes Kecamatan Bejen tahun 2019 karena seluruh kegiatan Pordes telah terselenggara dan terlaksana dengan baik, aman dan lancar. Untuk Pordes tahun berikutnya agar Desa dapat berkoordinasi dengan SD sehingga tidak terjadi miss komunikasi. Dan Pordes tingkat Kecamatan Bejen pada tahun 2020 akan dilaksanakan pada bulan Agustus.

Rapat pembubaran panitia Pordes Bejen 2019 selesai pada pukul 10.15 wib dihadiri oleh 25 orang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *