Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali Hadiri Gerak Jalan Santai HUT TNI Ke-74

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kepala Kepolisian Resor Temanggung Polda Jawa tengah AKBP Muhamad Ali menghadiri gerak jalan santai dalam rangka HUT TNI ke-74. Kegiatan gerak jalan secara resmi dilepas oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A Y David Alam, Jumat (01/11/19)

Hadir pula dalam acara tersebut Para Pejabat Utama Polres Temanggung, Ketua Bhayangkari Cabang Temanggung Ny. Yosse Muhamad Ali dan anggota, Persit Kodim 0706/Temanggung, Satpol PP Temanggung, Dinas Perhubungan Temanggung, SMA/SMK Kabupaten Temanggung serta instansi dan tamu undangan yang hadir.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali mengucapkan selamat HUT TNI ke-74, semoga dengan usia yang ke-74 ini, TNI semakin dekat dengan rakyat dan semakin dicintai oleh rakyat.

“Selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 74, semoga TNI semakin dicintai dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucapnya.

Selain itu, Komandan kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A Y David Alam mengatakan, tujuan diselenggarakan acara ini yaitu untuk memperingati hari jadi TNI Ke-74 dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI diwilayah Temanggung.

”TNI Profesional kebanggaan rakyat,” pungkasnya

Kegiatan gerak jalan santai juga dimeriahkan dengan pengundian kupon berhadiah 3 unit sepeda, 1 mesin cuci, 2 kulkas dan hadian menarik lainnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *