Melalui Safari Jumat Wakapolsek Candiroto Dapat Menyampaikan Pesan Kamtibmas

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Ipda Budiman,S.H. bersama Kanitbinmas Bripka Kriswanto dan Kasihumas Bripka Wahyu Alim Utomo melaksanakan giat safari sholat jumat di masjid Baitul Niam dusun Krajan desa Bantir. Jumat (01/11/19).

Dalam pelaksanaan sholat jumat tersebut Yang bertindak menjadi khotib adalah bapak Ahmad Rujito Yahya dan sebagai Imam sholat jumat adalah bapak Zaenal Abidin.

Setelah selesai melaksanakan sholat jumat dilanjutkan Wakapolsek menyampaikan pesan kamtibmas antara lain Ucapan terimakasih kepada warga masyarakat desa Bantir atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga tahapan pemilu th 2019 berjalan aman dan lancar. Sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan kepala desa di Bantir, diharapkan agar seluruh warga masyarakat desa Bantir tetap menjaga kerukunan. Saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Wakapolsek juga berharap agar seluruh warga masyrakat untuk dapat bijak dalam menggunakan media sosial khususnya handphone.

Kepada seluruh orangtua Wakapolsek berpesan agar jauhkan keluarga dari pengaruh negatif bahaya narkoba, minuman keras, dan selalu awasi anak anaknya jangan sampai terlibat dalam kenakalan remaja dan pergaulan bebas.

Dengan giat safari jumat ini diharapkan dapat menambah jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat serta dapat sebagai sarana menyampaikan pesan kamtibmas, tegas Wakapolsek. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *