Menjaga situasi kondusif Anggota Polsek Kaloran Laksanakan Blue light Patrol

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Anggota Polsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Bripka Adi Windarto bersama dengan Bripka Dexi melaksanakan Kegiatan Patroli Malam Hari di Wilayah Kecamatan Kaloran antisipasi gangguan Kamtibmas, Sabtu (02/11/2019).

Patroli malam hari ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Kaloran serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Aparat Kepolisian berpatroli ditengah-tengah Masyarakat.

Dalam pelaksanaanya, Petugas Patroli menyasar ke lokasi Rawan Kamtibmas seperti Bank, ATM dan juga memasuki ke Pemukiman Warga serta tempat ibadah untuk memastikan situasi Keamanan disana Aman dan Kondusif.

Anggota Polri juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang Jaga di Poskamling agar berhati-hati dan mewaspadai situasi sekitar kalau ada sesuatu yang bisa mengganggu Kamtibmas untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah di tempatkan di Desa.

“Semoga dengan adanya Patroli yang dilakukan Polsek Kaloran dimalam hari terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari,” ujar Bripka Adi Windarto”.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *