Anggota polsek kaloran melaksanakan pengamanan jalan sehat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Temanggung Ke 185 warga kecamatan Kaloran, Anggota Polsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah melaksanakan Pengamanan jalan santai, Minggu (03/11/2019).

Kegiatan yang Mengikut sertakan begitu banyak orang, rentan terhadap adanya tindak kejahatan maupun kemacetan lalu lintas, Terkait hal tersebut, untuk menjaga situasi kamtibmas jajaran personil polsek Kaloran melakukan pengamanan jalan santai tersebut. Jalan santai di ikuti hampir 10.000 warga masyarakat.

Kapolsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP H Sutrisno SH menerangkan bahwa, dengan pelaksaan pengamanan tersebut untuk mengantisispasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan dan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada para pengguna jalan.

“Setiap kegiatan apapun di masyarakat, kami siap membantu dan memberikan pelayanan serta pengamanan yang terbaik bagi masyarakat”,terang Kapolsek.

Kegiatan jalan santai tersebut berjalan sangat meriah, tertib, aman dan sukses tanpa ada halangan dan gangguan Kamtibmas.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *