Kanit Intel Polsek Bejen pimpin pam kegiatan penutupan Temanggung off road challenge jelajah sindoro sumbing tahun 2019.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kanit Intel Polsek Bejen Polres Temanggung Aiptu Muhamad Sururi beserta dua anggota dan tiga TNI Koramil Bejen melaksanakan pengamanan kegiatan penutupan Temanggung off road challenge jelajah sindoro sumbing tahun 2019 di lapangan Desa Ngaliyan Bejen pukul 15.30 wib – 16.15 wib, Minggu ( 3/11/2019 ).

Kegiatan Temanggung off road challenge tersebut diselenggarakan oleh perkumpulan 4WD Adventure Kabupaten Temanggung dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke 74 dan hari jadi Kabupaten Temanggung ke 185.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Wakil Bupati Temanggung Ibnu Hery Wibowo beserta istri Denty Eka Widy, Ketua panitia Temanggung off road challenge Ipda Supriyono SH. MM dan Perwakilan Sponsor Bp Dony.

Sambutan Wabup Temanggung Ibnu Hery Wibowo : Mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan event Temanggung off road challenge tahun 2019 dengan aman dan lancar, semoga tahun depan bisa dilaksanakan lagi. Selamat kepada seluruh off roader yang telah berhasil menaklukkan tantangan off road di wilayah Kabupaten Temanggung.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan door prize oleh Wabup dan ketua panitia berupa sepeda motor, serta penyerahan bantuan bibit penghijauan oleh istri Wabup..

Kegiatan penutupan Temanggung off road challenge tahun 2019 diikuti oleh 286 orang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *