Jalan Sehat Meriahkan HUT Kabupaten Temanggung Ke-185 di Desa Kaloran

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali hadiri kegiatan jalan santai yang dilaksanakan pada hari Minggu (3/11) kemarin dalam rangka Hari UlangTahun (HUT) Kabupaten Temanggung ke 185 tahun 2019 di Lapangan Dusun Kauman Desa Kaloran Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung dengan tema, “Bersatu Bersaudara Maju Bersama”, Senin (4/11/19).

Kegiatan jalan santai tersebut juga dihadiri Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A Y David Alam, Bupati Temanggung Muhamad Al Khadziq, Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo, Ketua DPRD Temanggung, Kepala Pengadilan Negeri Temangung, Kepala Kejaksaan Negeri Temanggung dan seluruh tamu undangan serta peserta jalan santai sekitar 10.000 orang.

Bupati Temanggug Muhamad Al Khadziq dalam sambutannya memberikan ucapan selamat datang peserta jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Temanggung Ke-185, semoga kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT.

“Kegiatan jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka untuk meriahkan HUT Kabupaten Temanggung ke 185, semoga kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan olehNya,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali juga mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan seperti jalan santai ini kita semua bisa menjalin persatuan dan kesatuan untuk mempererat tali persaudaraan.

“Jaga keselamatan dan hati-hati di jalan semoga jalan sehat yang kita laksanakan ini  membawa kebaikan dan kesehatan serta manfaat kepada kita semua,” tambahnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *