Pengamanan giat silaturahmi kepala Desa masa jabatan 2013 sd 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Temanggung Kota  – Dimulai  pukul 08.50 sd 09. 45 wib bertempat di gedung Sasana Manunggal Jaya balai kelurahan Kertosari Kecamatan Kabupaten Temanggung kapolsek dan anggota Polsek Temanggung kota menghadiri dan melaksanakan pengamanan giat silaturahmi Kepala Desa masa jabatan 2013-2019 bersama Bupati dan FKPD Kabupaten Temanggung se Eks Kawedanan Temanggung, Senin tanggal 4/11/2019

Hadir dalam acara tersebut HM AL Hadziq (Bupati Temanggung, Drs. Heri Ibnu Wibowo (Wakil Bupati Temanggung), AKBP Muhamad Ali SH SIK (Kapolres Temanggung), BP. Agus Sarwoko  ( PJ. kepala Bapermades Temanggung), Kapten Budi Setiyawan Danramil 01/Temanggung (mewakili Dandim 0706/Temanggung), Muspika Se EKS Kawedanan Temanggung, Kepala desa se eks Kawedanan Temanggung.

Dalam Sambutan perwakilan kepala desa menyapaikan,  Kami mewakili rekan rekan kepala desa yang sudah berakhir masa jabatan di 2019 ini bawah atas bimbingan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati bisa mengabdi kepada masyarakat dengan baik Di periode 2013 SD 2019  kami mohon doa restu kepada bapak Bupati dan seluruh hadirin semua kami bisa terpilih lagi, di eks kawedanan Temanggung ada 63 lurah dan yang maju lagi ada 48 orang.

Kapolres Temanggung juga memberikan sambutan Terimakasih kepada seluruh kepala desa yang sudah bekerja sama dengan kami pihak kepolisian babinkantibmas kami, di kabupaten Temanggung 80 % kepala desa mencalonkan kembali, Mari dalam Pilkades ciptakan situasi yang dingin kendalikan masa pendukungnya semoga semua yang mencalonkan terpilih kembali dan apabila tidak terpilih supaya legowo berikan kesejukan situasi yang kondusif agar tidak terjadi gesekan antar warga agar Temanggung selalu aman nyaman tanpa ekses.

Bupati Temanggung juga memberikan sambutan bahwa kepala desa masa Bhakti 2013-2019 sangat bagus dalam kinerjanya menjadikan masyarakat lebih baik maju dan sejahtera di masa purna tugas kali ini semoga para kepala desa tidak menyisakan apapun tidak tergeret apapun agar kedepan kita selalu aman.

Kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *