Kapolres Temanggung Pimpin Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Klub Senior Sekabupaten Temanggung Tahun 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kepala Kepolisian Resor Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali membuka Kejuaraan Bola Voli Antar Klub Senior Sekabupaten Temanggung Tahun 2019 di Gedung Olahraga Bambu Runcing Temanggung, Selasa (5/11/19).

Turut hadir dalam acara tersebut FKPD Kabupaten Temanggung, Kepala Dindikpora Kabupaten Temanggung, Ketua PBVSI Kabupaten Temanggung, Ketua KONI Kabupaten Temanggung, Para Kabag dan Kasat Polres Temanggung serta peserta kejuaraan bola voli antar klub Sekabupaten Temanggung.

Kejuaraan Bola Voli Antar Klub Junior Sekabupaten Temanggung Tahun 2019 diikuti peserta terdiri dari 59 team putra dan 14 team putri yang dilaksanakan selama 9 hari terhitung mulai tanggal 5 November dan ditutup pada tanggal 13 November 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, AKBP Muhamad Ali menyampaikan kepada seluruh peserta turnamen bola voli baik pemain maupun suporter masing-masing klub agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, menjunjung tinggi sportivitas, fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Temanggung yang damai serta sejahtera.

“Menang dan kalah itu adalah hasil, namun yang terpenting dari tujuan turnamen ini adalah menjalin tali silaturrahmi antar pemain serta menyaring antlet bola voli berbakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Kabupaten Temanggung juga menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya kejuaraan bola voli antar klub senior Sekabupaten Temanggung ini sebagai wadah dan ruang berpestasi bagi para pemain muda bola voli serta sebagai sarana pencarian bibit-bibit atlet yang berkualitas untuk meningkatkan persatuan maupun kesatuan dan kebersamaan.

“Saya berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi, mengingat peserta kejuaraan merupakan pemain-pemain muda bola voli berbakat yang ada di Kabupaten Temanggung,” tambahnya.

Sebagai simbol dimulainya kejuaraan bola voli, Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali menyerahkan bola voli secara simbolis kepada Wasit yang memimpin jalannya kejuaraan bola voli antar klub senior Sekabupaten Temanggung Tahun 2019.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *