Kapolsek Candiroto Anjangsana Menengok Keluarga Anggota Yang Sakit Di RS

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Peduli terhadap anggotanya Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP Jianto,S.H. beranjangsana bezuk anak dari Ka SPK 1 Polsek Candiroto Aipda Arie Akso yang sedang sakit dan opname di RSK Ngesti Waluyo Parakan. Selasa (05/11/19).

Kapolsek juga mengajak ibu ketua Bhayangkari ranting Candiroto dan juga seluruh anggota Polsek Candiroto. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mendoakan semoga putra dari Aipda Arie Akso dapat segera di berikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali seperti sediakala. Kemudian doa tersebut di amini oleh seluruh anggota yang ikut hadir membezuk.

Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota maupun keluarganya. Menurut Kapolsek anjangsana itu adalah bentuk ikatan tali persaudaraan yang terjalin dengan baik diantara keluarga besar Polsek Candiroto. “Jadi kami tidak hanya teman kantor saja, tetapi kami juga menjadi bagian dari keluarga,” pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *