Sinergitas TNI-POLRI melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturohmi ke Desa Binaan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Pringsurat Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan Kondusif di wilayah, maka perlu adanya kegiatan Sambang dan Silaturohmi ke Desa Binaan.

Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas selalu bersama – sama melaksanakan tugas di desa Binaan.

Pada hari Selasa tanggal 05 November 2019 pukul 09.00 Wib Bhabinkamtibmas Ds Rejosari Kec Pringsurat Kab Temanggung Bripka Susanto bersama Babinsa  Kopda Misbah secara Sinergitas melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturohmi dengan Perangkat Desa Rejosari Kec Pringsurat Kab Temanggung di Balai Desa Rejosari.

Bhabinkamtibmas sampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang berkaitan situasi wilayah antara lain Jelang Pilkades serentak agar selalu jaga situasi yang aman dan nyaman serta Kondusif, masalah Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, setiap malam agar di petugas keamanan di Balai Desa, Aktifkan kembali Pos Kampling untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas.

Kapolres Temanggung AKBP Muhammad Ali SH SIK melalui Kapolsek Pringsurat AKP Ari Fajar Sugeng SSos agar setiap anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang melaksanakan Sambang dan Silaturohmi agar selalu sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *