Anggota Polsek Pringsurat berikan himbauan kepada petugas Kantor Pos dan Giro pada saat Patroli

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Pringsurat Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif di suatu wilayah agar selalu mengedepankan kegiatan Patroli, Sambang dan Silaturohmi.

Pada hari Rabu tanggal 06 November 2019 pukul 10.00 Wib Kasi Humas Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu Wuryanto bersama anggota SPKT melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli ke Kantor Pos Pringsurat.

Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Agar setiap menerima pengiriman barang agar di Cek betul isi barang tersebu untuk menghindari barang berbahaya seperti Sabu-sabu, Narkoba dan bahan terlarang lainnya, untuk selaku hati-hati dan waspada terhadap orang yang masih asing dan mencurigakan, segera hubungi petugas Kepolisian terdekat.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Ari Fajar Sugeng SSos agar lebih di giatkan kembali untuk kegiatan Patroli, Sambang dan Silaturohmi guan mencegah Gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan itu Kasi Humas berdialog langsung dengan Kepala Kantor Pos dan Giro Bapak Sulistiyo mengucapkan banyak terima kepada jajaran Kepolisian sektor Pringsurat yang selalu rutin mengadakan Patroli ke Kantor Pos, sehingga tercipta hubungan baik dengan elemen masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *