Pantau Situasi Kamtibmas Di Wilayah, Wakapolsek Candiroto Lakukan Sambang Ke Perkebunan Kopi PTPN Bandarejo

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Ipda Budiman,S.H. bersama Kasihumas Bripka Wahyu Alim Utomo melaksanakan kegiatan sambang ke PTPN kebon kopi Bandarejo desa Sidoharjo. Rabu (06/11/19).

Adapun maksud dan tujuan adalah guna mengecek situasi kamtibmas di wilayah tersebut serta bersilaturahmi ke kediaman sinder perkebunan yaitu bapak Edi Purwanto.

Hasil dari pelaksanaan sambang tersebut di dapat situasi kamtibmas perkebunan kopi PTPN Bandarejo aman kondusif. Dan Wakapolsek juga bertemu dengan bapak Edi Purwanto selaku sinder PTPN Bandarejo di rumah dinasnya. Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek selanjutnya menyampaikan pesan kamtibmas yaitu agar dalam musim hujan para pekerja berhati hati saat di kebun, supaya ketika turun hujan dapat berteduh dulu ke tempat yang aman, menghindari bahaya tersambar petir.

Wakapolsek juga menyampaikan himbauan agar ketika terjadi gangguan kamtibmas segera menghubungi Polsek Candiroto. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *