Kanitbinmas Polsek Candiroto Hadiri Sertijab Kepala Desa Muneng Kepada Penjabat Sementara Dari Staf Kecamatan Candiroto

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Kanitbinmas Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Bripka Kriswanto menghadiri Sertijab Kepala Desa Muneng Kecamatan Candiroto. Kamis (07/11/19).

Serah terima jabatan Kepala desa Muneng dari Pejabat lama Ibu Wiwin Josanti kepada Penjabat semwntara bapak Edi Santoso dari staf kecamatan Candiroto.

Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, setelah itu lalu acara laporan pertanggungjawaban dari kepala desa Muneng dan dilanjutkan Penanda tanganan berita acara sertijab.

Setelah rangkaian upacara sertijab selesai kemudian Kepala desa Muneng memberi sambutan ucapan terimakasih kepada seluruh perangkat desa, lembaga desa, ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat yang telah bekerja sama dan membantu saya dalam pelaksanaan tugas sebagai kepala desa Muneng. Dan dalam kesempatan itu Wiwin menyampaikan mohon maaf apabila selama menjabat banyak kekurangan dan kesalahan. Walaupun sudah tidak menjabat lagi wiwin berharap silaturahim dan hubungan yang sudah tejalin tetap di jaga.

Sebagai penjabat sementara Edi santoso memperkenalkan diri walaupun mungkin sudah banyak yang kenal karena beliau sudah lama menjadi staf kecamatan Candiroto. Selanjutnya kepada perangkat desa, lembaga desa, toga, tomas, ketua Rt/Rw Edi mengajak untuk bersama sama bekerja untuk kemajuan desa Muneng.

Selanjutnya selaku Wakil Kapolsek Kanitbinmas Bripka Kriswanto menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Ibu Wiwin Josanti yang telah bersinergi dengan Polsek Candiroto dalam pelaksanaan tugas. Dan selaku Polmas desa Muneng ia juga minta maaf apabila selama melaksanakan tugas ada kesalahan dan kekurangan terhadap ibu Wiwin. Dan kepada Penjabat sementara desa Muneng ia mengajak untuk tetap bersinergi dengan Polsek Candiroto demi kemajuan desa Muneng. Adapun situasi desa Muneng yang sudah aman kondusif ini Kanitbinmas berharap agar tetap di jaga dan di pertahankan. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *