Pengamanan pembukaan Temanggung Books Fast 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung Kota – Berlokasi di Jalan Suwandi Suwardi Kowangan Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Kanit Sabhara dan Kanit Provos Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung  melaksanakan pengamanan Pembukaan Temanggung Books Fast 2019 dengan tema Transformasi perpustaan berbasis inklusi sosial menuju temanggung yang tentrem, marem dan gandem,  Kamis (7/11/2019) pukul 09.30 WIB.

“Kanit Reskrim Ipda Nurdiyanto memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan baik pengamanan terbuka maupun tertutup supaya acara tersebut berlangsung aman dan tertib.

Pameran perpustakaan dan arsip Se Kabupaten Temanggung dibuka oleh Wakil Bupati Temanggung Drs. R. Heri Ibnu Wibowo dengan didahului pemukulan gong, untuk rencana pameran perpustakaan buku dan arsip ini diselenggarakan dari tanggal 7 sd 11 Nopember 2019

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Temanggung mengatakan saya selaku wakil Bupati Temanggung mendukung penuh upaya-upaya kepada dinas perpustakaan dan kearsipan untuk menunjukkan masyarakat Temanggung melalui dunia  Transformasi perpustaan berbasis inklusi sosial dan dengan giat ini masyarakat Temanggung bisa menambah ilmu dengan membaca dan membeli buku di sini.

“Kita sadari dunia literasi membaca modal utama seseorang untuk menunjukkan kesejateraan dirinya untuk memajukan  kehidupan dan bangsa indonesia 350 tahun dijajah bukan karena kita lemah pasti karena kita bodoh kenapa kita bodoh karena kita tidak pernah membaca,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *