Polisi Sahabat Anak, Kedatangan Siswa TK Kemala Bhayangkari 86 Disambut Oleh Ny. Yosse Muhamad Ali

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temannggung – Markas Kepolisian Resor Temanggung Polda Jawa Tengah mendapat kunjungan siswa Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari 86 Temanggung dengan diikuti 187 siswa.

Kedatangan siswa TK Kemala Bhayangkari tersebut langsung disambut oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Temanggung Ny. Yosse Muhamad Ali didampingi Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Ny. Artik Kelik Budiono dan anggota Bhayangkari serta Sat Binmas Polres Temanggung di Aula Sindoro Sumbing Polres Temanggung. Kamis (7/11/2019).

Dalam sambutannya, Ny. Yosse Muhamad Ali mengatakan bahwa Polisi Sahabat Anak (PSA) tersebut merupakan suatu slogan, dimana kepolisian dapat mendekatkan diri kepada anak-anak sehingga anak tersebut tidak takut kepada polisi melainkan bisa akrab dengan polisi.

“Dengan diadakannya kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) ini diharapkan bisa lebih mendekatkan Polisi dengan anak-anak sehingga tidak takut lagi dengan adanya sosok Polisi,” tuturnya.

Sementara itu, menurut Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 86 Temanggung Ibu Otik mengatakan, bahwa kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) merupakan kegiatan yang sangat positif, terlebih anak-anak diberikan materi tentang kenakalan remaja, tata tertib dalam berlalu lintas di jalan raya, semoga kegiatan tersebut bisa berkesinambungan dan terus dilaksanakan oleh Polres Temanggung dan Polsek jajaran.

“Harapan kami kegiatan Polisi Sahabat Anak dapat dilaksanakan secara rutin dengan sasaran dari sekolah ke sekolah untuk menanamkan kedisiplinan kepada anak sejak dini dan mengenalkan Polisi kepada anak agar dapat menjadi generasi penerus bangsa yang disiplin,” pintanya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *